Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelepasan Hakim, Wakil Panitera dan Pegawai Purnabakti Pada Pengadilan Agama Polewali

 


azahri.com.  Senin, tanggal 29 Desember 2014 bertempat di Aula Kantor Pengadilan Agama Polewali kembali dilaksanakan acara perpisahan dengan 5 (lima) orang diantaranya 2 (dua) orang hakim yaitu Drs. H. Makka A, Hakim Pengadilan Agama Polewali yang dimutasi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Selayar, Sudirman M., S.HI menjadi Hakim Pengadilan Agama Pasar Wajo, Wakil Panitera Pengadilan Agama polewali Drs. H. Sudarno, M.H menjadi Panitera Sekretaris Pengadilan Agama Sinjai dan 2 (dua) orang Purnabakti yaitu Drs. H. Najib T., S.H dan Hj. Nurhayati Thamrin. Baca Selanjutnya


Acara ini dimulai dengan lantunan  ayat suci Al-Qur’an yang dibawakan dengan indah oleh Dra. Hj. Najmah Najamuddin, S.HI, dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pengalaman oleh hakim dan purnabakti  yang akan pergi meninggalkan Kantor Pengadilan Agama Polewali satu persatu selama mereka bertugas di Pengadilan Agama Polewali.

Drs. H. Makka  yang dimutasikan ke Pengadilan Agama Selayar pada kesepatan ini menyampaikan kesan dan pengalaman selama ± 2 tahun beliau bertugas disini. Beliau menyampaikan permintaan maaf kalau ada kesalahan selama mengabdi disini serta memaparkan pengalaman yang beliau rasakan selama di Pengadilan Agama Polewali. 

Sementara kesan dan pesan dari purnabakti Drs. H. Najib T.,S.HI yang mana setelah mengabdi selama kurang lebih 30 tahun di lingkungan Peradilan Agama, akhirnya resmi memasuki masa purnabhakti di tempat tugas terakhir Pengadilan Agama Polewali. Dalam kesan dan pesannya beliau menceritakan bagaimana suka dan dukanya dalam perjalanan karirnya di Pengadilan Agama. Pada bagian akhir kesan dan pesannya, Drs. H. Najib T.,S.H sempat membacakan beberapa bait pantun yang membuat para peserta merasa terharu.

Dari pihak Pengadilan Agama Polewali, kata perpisahan disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Polewali, H.A.Zahri, S.H.,M.H mengucapkan "Selamat jalan, tetap menjaga silaturahmi dimanapun dan kapanpun, baik tatap muka  maupun melaui udara." Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Polewali Drs. Kamsin, S.H., M.H menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas karya dan pengabdian selama bertugas di Pengadilan Agama Polewali, mudah-mudahan kita semua dapat mengikuti jejak langkah beliau sampai dengan akhir masa tugas. 

Kita berharap, "Setelah ini jalinana silaturahmi dengan kita semua tidak boleh putus." Harap Ketua Pengadilan Agama Polewali pada akhir sambutannya."

Akhirnya acara yang mengaharukan ini ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Hakim Zulkifli, S.EI disusul dengan pemberian cindera mata serta ucapan dan salam.

Selamat bertugas ditempat yang baru semoga Allah SWT selalu memberikan limpahan rahmat dan hidayah-Nya buat kita semua. Amiin..amiin ya Robbal’alamiin,,,,

Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh…

Posting Komentar untuk "Pelepasan Hakim, Wakil Panitera dan Pegawai Purnabakti Pada Pengadilan Agama Polewali"