Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Muktamar Muhammadiyah Ke 48 di Surakarta

 

azahri.com ~ Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah akan menggelar Muktamar ke 48  di Surakarta pada 18-20 November 2022 M bertepatan pada 23-25 Rabiulakhir 1444 H. Ketentuan tersebut di putus dalam sidang Tanwir Muhammadiyah dan Aisyiyah pada  Kamis 30 Juli 2022.

Berikut ini keputusan sidang Tanwir Muhammadiyah dimaksud:

1.      Muktamar dilaksanakan pada tanggal 18-20 November 2022 di Kota Surakarta. Muktamar dilaksanakan secara tatap muka sesuai protokol kesehatan Covid-19. Muktamar dihadiri oleh Anggota, Peserta, dan Peninjau sesuai Anggaran Rumah Tangga pasal 22 ayat (5). Khusus peserta dan peninjau ditetapkan oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan Pimpinan Pusat 'Aisyiyah dalam jumlah terbatas.

2.      Penggembira dapat diberi kesempatan untuk menghadiri Muktamar dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta mengedepankan keamanan, keselamatan, dan kearifan untuk pengakhiran pandemi Covid-19. Pengaturan tentang kehadiran penggembira mengacu pada ketentuan yang direkomendasikan oleh MCCC. Pengelolaan penggembira dilakukan oleh Panitia Muktamar secara seksama yang pelaksanaannya berkoordinasi dengan MCCC dan berbagai pihak terkait.

3.      Mengamanatkan kepada Pimpinan Pusat Muhammadiyah untuk mentanfidzkan dan memimpin pelaksanaan Keputusan Tanwir Muhammadiyah dan 'Aisyiyah tahun 2022 ini dengan seksama dan sebagaimana mestinya.

Berikut jadwal Tanwir Pra Muktamar dan Muktamar Muhammadiyah November 2022:




Posting Komentar untuk "Jadwal Muktamar Muhammadiyah Ke 48 di Surakarta"